Aksi Heroik TKI Taiwan Di Kapal, Selamatkan Seorang Perempuan Tenggelam

Iklan Google


Lebih lanjut, KDEI Taipei sudah berupaya untuk menelusuri posisi TKI tersebut, antara lain koordinasi dengan sejumlah pihak terkait di Taiwan untuk menemukan TKI dimaksud, sekaligus mengimbau dapat menghubungi KDEI Taipei yang merupakan perwakilan kepentingan urusan perdagangan dan ekonomi Indonesia di Taipei.

TKI tersebut berhasil mengangkat tubuh perempuan yang diduga dalam keadaan mabuk tersebut ke permukaan laut, dan bersama-sama sejumlah orang membawanya ke tepi pelabuhan, sebelum tim penyelamat datang.

Akhirnya wanita itu berhasil diselamatkan. Tidak diketahui persis mengapa korban terjatuh ke laut yang terjadi pada Kamis malam (14/9) sekitar pukul 21.00 waktu Taiwan.

Seperti yang diberitakan di berbagai media elektronik dan cetak di Taiwan, seorang perempuan yang sedang menelepon sambil bersandar di papan di pinggir pelabuhan laut, jatuh tercebur ke laut.

Beruntung seorang TKI yang bekerja sebagai ABK dan baru sebulan bekerja di Taiwan melihat korban tersebut dan tanpa berpikir panjang langsung melompat ke laut untuk memberi pertolongan.

Sumber : berita.suaramerdeka
1 2 3
Halaman sebelumnya

loading...
Iklan Google

Subscribe to receive free email updates: