Korban Pemerkosaan "AA Gatot" Ungkap Bahwa "AA Gatot" Sering Pesta Seks Bersama Artis RA, dan DA

Iklan Google



Begitu juga artis RA, selalu diminta menghisap sabu dulu sebelum berhubungan sex beramai-ramai itu. Rhonny mengatakan, RA beberapa kali juga pernah ikut membujuk CT agar tak keluar dari lingkaran Aa Gatot.

RA, kata Rhonny, pernah berujar ke CT agar terus mengabdi kepada Aa Gatot. Sebab nantinya bisa berubah jadi kesulitan apabila memilih pergi.

Bujukan-bujukan itulah yang membuat CT terperangkap selama 5 tahun (2007-2012) dalam gaya hidup Aa Gatot. Dia baru sadar dan memilih kabur pada tahun 2012 dan melahirkan anak dari Aa Gatot.

CT mengaku mengenal Aa Gatot pertama kali pada tahun 2007. Saat dirinya sedang bermimpi jadi penyanyi dangdut. Dia kemudian dijanjikan akan jadi backing vocal Aa Gatot.

Dari situlah semuanya berawal. Rhonny mengatakan,untuk membuktikan ini pihaknya sudah memvisum CT.

"Nanti bukti-buktinya akan lebih banyak dari keterangan saksi," kata Rhonny. Dia mengaku punya empat saksi yang juga jadi korban perkosaan dengan modus mencekokan sabu ini.

Sementara itu, soal anak CT yang disebut dari benih Aa Gatot, Rhonny mengatakan tak ada biaya rutin dari Aa Gator untuk anak itu. "Kalau mengirim itu bisa hanya dua juta rupian untuk tiga bulan," kata Rhonny.

Sumber : tribunnews.com

1 2 3
Halaman sebelumnya

loading...
Iklan Google

Subscribe to receive free email updates: