Kamar Kos Di Tuban Digrebek Polisi, Jadi Persembunyian Bandar Pil Koplo

Iklan Google

Tuban Polsek Semanding, Polres Tuban menggrebek sebuah kamar kos yang berada di kawasan Karang Indah, Kelurahan Karang.

Bandar pil terlarang yang tertangkap di kamar kos itu adalah Soejiono (57), warga Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Pelaku diduga sudah lama tinggal di tempat kos itu untuk menjadi persembuyian guna mengelabuhi petugas.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan memang benar pelaku sebagai pengedar pil Karnopen. Dan saat anggota datang pelaku sedang menunggu pembelinya," tambah Kapolsek Semanding itu.

Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan di kamar kos itu, petuga berhasil mengamankan empat kantong plastik putih yang berisikan 4.000 butir pil Karnopen. Selain itu polisi juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta yang merupakan uang hasil penjualan barang terlarang itu.

"Pelaku langsung kita amankan bersama barang bukti. Saat ini masih kita lakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan di atasnya," pungkas Kapolsek

Tempat kos tersebut digrebek lantaran salah satu penghuni merupakan bandar obat-obatan terlarang daftar G jenis Karnopen. Polisi berhasil menyita ribuan pil Karnopen yang disimpan di kamar kos itu.

Informasi yang dihimpun Selasa (2/1/2018) menyebutkan, penggrebekan rumah kos itu berawal saat petugas mendapatkan laporan dari masyarakat. "Kita dapat informasi kalau di kos itu ada pengedar pil Karnopen. Kemudian kita lakukan penyelidikan," terang Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo.

Sumber : beritajatim.com

1 2 3
Halaman sebelumnya

loading...
Iklan Google

Subscribe to receive free email updates: