Mobil Hancur dan Pengemudinya Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal di Semarang.

Iklan Google

SEMARANG – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Semarang oleh Muhammad Amirudin, yang mengakibatkan Dia Meninggal Dunia.

CCTV memantau laju kendaraan korban yang mengalami kecelakaan tunggal di KM 11. 00C/A, dekat Exit Tol Gayamsari atau samping Waterblaster pada Minggu (11/2/2018), sekitar pukul 12.25 WIB.

Korban sendiri merupakan seorang mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) bernama Muhammad Amirudin (22).

Korban adalah mahasiswa Fakuktas Teknik,  Jurusan Teknik Mesin Undip.

Amirudin adalah warga dari Kelurahan Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung.
Humas PT Jasa Marga Semarang, Riyono mengungkapkan, korban diketahui masuk dari pintu tol tembalang hendak menuju ke arah exit tol Gayamsari.

Mobil Jazz berplat nomer BE 2098 YT asal Lampung itu diketahui melaju dalam kecepatan tinggi saat hendak keluar menuju Exit Tol Gayamsari.

"Pantauan CCTV, terlihat korban mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi dan terlihat oleng. Mobil terpelanting setelah menabrak besi pembatas," kata Riyono saat dihubungi Tribunjateng.com, Minggu (11/2/2018).

Riyono mengungkapkan, posisi korban sudah tergeletak di jalan dengan badan tertelungkup dan safetybelt masih melekat di samping korban.

Posisi tersebut ditemukan saat petugas Jasa Marga dan PJR Ditlantas Polda Jateng melakukan pertolongan pertama.

"Saat di TKP masih bernafas. Namun saat kita bawa ke RS terdekat, korban meninggal dunia dalam perjalananan," tambahnya.
Sumber : tribunnews.com

1 2 3
BERITA TERBARU : Mantan Anggota TNI Dihajar Warga, Saat Ketahuan Lakukan Kejahatan Hipnotis
loading...
Iklan Google

Subscribe to receive free email updates: