Suami Kerja Jadi TKI Malaysia, Istri Asik dengan Berondong Di Rumahnya, Kasus Diselesaikan dengan Denda Semen : VIRAL WARUNG TKI

Iklan Google

Seorang Berondong Arik Andrian (29) warga Dusun Gleduk, Desa Pulerejo, Kec. Bakung, Kab. Blitar digerebek warga Dusun Tanggung, Desa Suruhan Lor, Kec. Bandung, Rabu (21/2/2018) pukul 23.30 WIB saat menginap di rumah Dewi Nur Laili (35).

Lazimnya adat di Tulungagung, pelaku digerebek dan dibawa ke Balai Desa setempat. Sebab Ari dinilai telah merusak pager ayu (kehormatan) istri orang.

Jika masyarakat emosional, pelaku bisa saja ditel4njangi dan diarak beramai-ramai. Namun warga bersikap bijak tanpa ada kekerasan. “Menurut warga dia sudah berulang kali menginap di rumah Dewi,” tambah Yani.
Kapolsek Bandung, AKP Siswanto.

“Informasi yang kami dapat, suaminya sebentar lagi pulang,” tutur Siswanto.


Dewi dan Ari sempat diinterogasi di balai desa setempat dan kasus ini diselesaikan dengan jalan denda adat berupa 60 sak semen.

Ari telah sanggup membayar denda 60 sak semen seperti yang tertuang dalam surat pernyataan. “Bhabinkamtibmas mengawal proses penyelesaian secara adat. Rencananya semen itu untuk memperbaiki jalan ke arah makam,” pungkas Siswanto.

Sebab Arik menginap di rumah Dewi Nur Laili (35), perempuan yang ditinggal suaminya kerja menjadi TKI Malaysia selama 4 tahun. VIRAL WARUNG TKI > Sumber : tribunnews.com

1 2 3
BERITA TERHEBOH : Ida Nahak TKW Malaysia Curhat di Medsos, 9 Tahun Gaji Tak Di Bayar, KJRI Langsung Datangi Rumah Majikan : VIRAL WARUNG TKI
loading...
Iklan Google

Subscribe to receive free email updates: