Tragis,,, SPG Penghuni Kos di Malang, Mati Bersama Bayinya di Dalam Kamar Kos

Iklan Google

Wanita penghuni kos di Perum Citragraha No. 26, RT. 01/ RW. 02, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ditemukan meninggal bersama bayinya dengan berlumuran darah.

Terlambat mendapatkan pertolongan, jabang bayi yang dilahirkannya di dalam kamar mandi tempat kos, turut meninggal dunia. 

Korban diduga mengalami pendarahan hebat setelah melahirkan bayi yang di kandungnya, Minggu (11/2/2018).

Korban tewas diketahui bernama Cassandra Verdika Hermanuya (26), warga Ketintang RT 06/ RW 01, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. 

Cassandra adalah pegawai swasta yang indekos di tempat itu. Korban ditemukan sudah berlumur darah setelah melahirkan. 

Sementara bayi perempuan yang dikandungnya juga meninggal dunia usai dilahirkan. 

Saksi penghuni kos, mendengar jeritan suara minta tolong dari dalam kamar mandi.  

Kemudian para saksi melihat ke dalam kamar mandi dan diketahui korban sudah dalam keadaan telanjang bulat dan mengalami pendarahan hebat serta dalam keadaan lemas.

Empat orang saksi, termasuk pemilik dan penghuni kos diperiksa atas kasus tersebut. Kejadian itu diketahui pada Minggu (11/2/2018) dini hari pukul 03.00 WIB.

Sementara di dekat korban, ada bayi yang baru lahir dalam keadaan mati dan dimasukkan ke dalam sebuah kresek warna putih.

Melihat hal tersebut, saksi 1 dan 2 selanjutnya membangunkan teman-teman satu tempat kos.Selanjutnya korban dibawa ke ruang tengah untuk mendapatkan pertolongan.

Kemudian saksi 2 menelepon ambulan dari RSSA (call center 119). Sekitar pukul 03.30 WIB tim media dari RSSA datang ke TKP dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSSA. Polisi lalu melakukan penyelidikan setelah mendapat laporan dari pihak medis dan para saksi. 

“Tidak ada tersangka lain,” tambah AKBP Ujung. Diduga, korban meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah saat melahirkan bayi yang di kandungnya.

Barang bukti yang ditemukan pasca kejadian antara lain sebuah gunting kecil warna hitam, satu BH warna unggu, pembalut wanita dan sebuah celana panjang motif hitam putih. 

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung membenarkan kejadian ini. “Dari hasil penyidikan sementara korban meninggal dunia karena diduga melahirkan,” ungkapnya, Minggu (11/2/2018).

Sumber : beritajatim.com

1 2 3
BERITA TERBARU : 'Emak – emak' di Ponorogo Langsung Belok, Sebabkan Kecelakaan 1 Orang Meninggal
loading...
Iklan Google

Subscribe to receive free email updates: