Viral – TKW Taiwan Tewas Jatuh Dari Lantai 10, Setelah Tak Di Kasih Ijin Pulang Oleh Majikan : VIRAL WARUNG TKI

Iklan Google

Seorang TKW  Indonesia di Taipei Taiwan jatuh ke trotoar di lantai satu dari balkon di lantai 10 sebuah bangunan komunal di lantai 280 dari 280th Rd, Sec 6, Distrik Neihu.

Korban terbaring di depan pintu masuk gedung masyarakat sampai pukul 4 pagi hari ini.

Dengan tergesa-gesa ke polisi, polisi membatalkan laporan tersebut sampai ke korban luka yang ditemukan di luka kepala, sudah jelas meninggal, kejadian tersebut mengubah polisi mengambil bukti.

Menurut majikan, almarhum mengatakan bahwa dia sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin kembali ke kampung halamannya.

Oleh karena itu, almarhum tidak dapat menahan diri untuk menduga bahwa penyebab pasti jatuhnya akan ditindaklanjuti.

Menurut keterangan yang dilakukan oleh polisi, wanita yang meninggal itu, seorang wanita Indonesia berusia 36 tahun, adalah TKW yang dipekerjakan oleh seorang penduduk bertingkat sepuluh.

Sebagian besar anggota keluarganya memanggilnya "Ady." Menurut majikan dan polisi, Ady datang untuk membantu pekerjaan selama sekitar satu tahun, Enam bulan yang lalu.

Dilaporkan kepada pengusaha bahwa mereka ingin pulang ke rumah. Pada saat itu, pengusaha meminta untuk memberhentikan pekerjaan mereka.

Namun, karena kontraknya tidak kadaluarsa dan tidak dapat segera dipulangkan, saat ini masih dalam proses.

Kemarin, Ady mengatakan mereka ingin kembali ke kampung halaman mereka di Indonesia. Petugas polisi telah diwawancarai memantau, dan bukti dari kejadian tersebut.

Yang pada awalnya mengesampingkan kemungkinan membunuh almarhum, agen tersebut akan menghubungi perusahaan tersebut untuk menangani masalah tindak lanjut.
VIRAL WARUNG TKI > Sumber : tw.appledaily.com

1 2 3
BERITA TERHEBOH : Viral - Tak Dikasih Makan dan Tak Digaji Selama 3 Bulan, TKW Taiwan Ini Butuh Bantuan Segera : VIRAL WARUNG TKI
loading...
Iklan Google

Subscribe to receive free email updates: