Viral – VIDEO Kejar - Kejaran Sopir Bus di Sumatera VS Mobil Polisi, Usai Perkosa Bocah SMP Sampai Pingsan : VIRAL WARUNG TKI

Iklan Google

Seorang sopir bus di Sumatera menjadi buruan polisi. Sopir itu dituduh sudah memperkosa seorang siswi SMP bernisial WD. Tetapi meski sudah dalam posisi terpojok yang tak mau menyerah begitu saja.

Dilansir TribunWow.com dari akun Facebook Yuni Rusmini yang diunggah pada Sabtu (24/2/2018), pria yang diduga pelaku bernama Putra Siahaan (26). Warga Deliserdang yang melarikan diri dengan mengendarai Bus Antar Kota dalam Provinsi (AKDP).

Ia berusaha kabur dengan melintasi beberapa wilayah kabupaten di Sumatera Utara. Sopir bus bernopol BM 7469 DU dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke polisi atas dugaan pemerkosaan.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah kakak kandung WD, Sabtu (24/2/2018) pukul 03.00 WIB. Setelah memperkosa WD, Putra Siahaan kemudian memukul korban hingga pingsan.

Berikut VIDEO nya :


Dia  melarikan diri dengan membawa bus yang biasa ia gunakan sebagai mata pencahariannya. Sekitar pukul 10.00, bus yang dikendarai pelaku terlihat melintasi wilayah tersebut.

Polisi pun bergerak untuk melakukan penghadangan, namun pelaku berhasil lolos. Putra kemudian memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran.

Dalam Video tersebut berulang kali polisi melalui pengeras suara meminta Putra untuk menepikan kendaraannya. Putra malah melaju semakin kencang, hingga akhirnya ia mengalami kecelakaan lantaran bertabrakan dengan sebuah mobil di Desa Aek Natolu Jaya, Kabupaten Tobasa.

Putra akhirnya berhasil diringkus oleh polisi. Pelaku dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan akibat luka yang didapatkannya.

Pengendara mobil Avanza yang ditabraknya yang berjumlah 2 orang dinyatakan selamat. Meski mengalami luka-luka. Saat ini pihak kepolisian masih menangani kasus ini dan melakukan penyelidikan.
VIRAL WARUNG TKI > Sumber : tribunnews.com

1 2 3
BERITA TERHEBOH : Dituduh Tampar Siswa Baru, 2 Siswa OSIS SMAN 1 Semarang Dikeluarkan : VIRAL WARUNG TKI
loading...
Iklan Google

Subscribe to receive free email updates: